Powered by Blogger.

Saturday, May 11, 2013

Cara Membuat Artikel Yang Baik

Postingan yg baik

Benarkah Artikel itu termasuk SEO?? Banyak para blogger yang mengabaikan Artikel (postingan). Mereka memposting hanya untuk melengkapi jadwal rutinitas postingan, Padahal menurut ketentuan Serch Enging, artikel Seo sangatlah menentukan nasib suatu blog/website. Seperti yang di utarakan dalam peraturan google tentang artikel Seo. Kita harus bisa membuat Artikel yang unik dan masih fresh itulah salah satu cara membuat Artikel Seo frendly. Unik dan Fresh dalam rincian seperti dilarang copy/paste, menulis ulang konten dari publikasi lain. Selengkapnya silahkan baca ketentuan dari pihak google.
Dalam suatu Artikel ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mebuat Artikel Seo.
  1. Menentukan kata kunci. Untuk membuat Artikel Seo Gunakan kata kunci sesuai dengan artikel yang akan kamu posting. Dalam mencari kata kunci yang tepat dan berpeluang besar untuk dapat pengunjung yang banyak kamu bisa menggunakan google keyword. Baca Cara memilih kata kunci dengan Google kyword tool.
  2. Optimalkan Judul Artikel. untuk mendapatkan artikel seo, memilih judul artikel jangan asal-asalan, karena saat pencarian di Serch Engin judul artikel kita yang akan di tampilkan. Pilihlah judul artikel yang minimal dan kaya arti.
  3. Optimasi permalink. Untuk membuat artikel seo kita juga harus mengoptimasi permalink. Memasang permalin adalah salah satu agar bisa membuat artikel seo. Baca juga cara memberi permalink di Postingan.

    Permalink Pemanen Link

  4. Memberi Dekripsi Penelusuran.  dengan menambahkan deskripsi maka akan mempermudah search engin dalam menganalisi postingan kita. Cara menambahkan Deskripsi berada disebelah kanan editor. Bisa diisi dengan kata kunci yang kamu masukkan tadi.

    Deskripsi
  5. Menulis Artikel sebnyak mungkin menurut para master blogger minimal 300 kata. Ini juga menjadi salah satu tips membuat Artikel Seo.
  6. Kyword Density. Ini yang harus benar-benar di perhatikan, keyword density adalah penyebaran kata kunci. Kamu harus pintar dalam meberi kata kunci agar tidak terkena penalty oleh google.
  7. Menambahkan Alt Tag pada Gambar. Menmbahkan Alt tag pada gambar juga memberi kemungkinan artikel kamu bisa ada pada posisi pertama di serch engin.
Car menambahkan Alt tag cukup mudah. Klik pada gambar pilih propetis dan tinggal menambahkan Alt tagnya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:32 PM Kategori:

Unknown ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Cara Membuat Artikel Yang Baik ini diposting oleh Unknown pada Tanggal Saturday, May 11, 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Cara Membuat Artikel Yang Baik Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Unknown

6 comments:

  1. Mantep gan..
    Di tunggu Folback dan Kunbalnya :D

    ReplyDelete
  2. Bagus nih artikelnya :)

    ReplyDelete
  3. makasih banyak bro atas tipnya, cuman mu tanya untk menghitung keyword density gimna ?

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas sarannya, terus berjuang dan berusaha

    ReplyDelete

 

Berikan Pendapat Anda Tentang Blog Ini